Friday 14 June 2013

Download Mp3 Band Vierratale Terbaru - Cinta Butuh Waktu Bonus Lirik - Disclaimer : Semua lagu dan lirik lagu yang ada di blog ini termasuk Vierratale- Cinta Butuh Waktu.mp3 ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media, termasuk syair, lirik lagu, ringtone, kord / kunci gitar, serta video klip, mp3 lagu Vierratale yang tersedia di situs ini termasuk tentang Download Mp3 Band Vierratale Terbaru - Cinta Butuh Waktu Bonus Lirik , hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi. Kami juga tidak menyediakan file MP3 di server kami. 


vierratale.jpeg
Jika Anda suka dengan single ini , belilah kaset / CD atau nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya.

Vierratale (dulunya Vierra) merupakan sebuah grup band musik asal Jakarta, Indonesia yang dibentuk pada November 2008. Band ini beranggotakan 4 orang yaitu Kevin Aprilio (piano/keyboard), Widy Soediro Nichlany (vokal), Raka Cyril Damar (gitar), dan Satryanda Wijanarko (drum).

Pada saat tampil mereka menggunakan bantuan seorang bassist tambahan bernama Deryansha Azhary. Genre musik Vierra dapat dikategorikan sebagai powerpop dan pop rock. Sampai saat ini mereka telah merilis 2 buah album yaitu My First Love (2009). dan Love, Love and Love (2011).
Bagi para penggemar Vierra, mereka memiliki sebuah komunitas fans club bernama Vierrania yang dibentuk pada Maret 2009.


Penggantian Nama Vierra Menjadi Vierratale

Pada tanggal 8 Februari 2013, band ini telah mengumumkan nama baru mereka, yaitu Vierratale. Nama Vierratale sendiri diambil dari Fairytale yang berarti dongeng

Download Mp3 Band Vierratale Terbaru - Cinta Butuh Waktu Bonus Lirik

Gratis Download Mp3 Band Vierratale Terbaru - Cinta Butuh Waktu Bonus Lirik.jpg




[Download Mp3 Band Vierratale Terbaru - Cinta Butuh Waktu Bonus Lirik ]


Mohon Bantuan untuk menlike fanspage kami di facebook agar anda tidak ketinggalan Update Lagu-lagu dari Blog Ini, silakan KLIK DISINI



Demikianlah posting saya kali ini mengenai sebuah artikel dengan judul Download Mp3 Band Vierratale Terbaru - Cinta Butuh Waktu Bonus Lirik . Semoga bermanfaat untuk anda yang ngefans dengan lagu-lagu terbaru dan terbaik dari " Vierratale". Untuk melihat koleksi lagu Indonesia terbaru dan terbaik lainnya silakan bisa langsung Klik Disini. Untuk melihat semua lagu lainnya silakan bisa Klik Disini. Sampai jumpa diposting mengenai lagu-lagu lainnya.



Download Mp3 Band Vierratale Terbaru - Cinta Butuh Waktu Bonus Lirik


0 comments:

Post a Comment