Thursday 27 June 2013


Free Download Lagu Flacenta Band - Walau Sedetikpun.Mp3 - Disclaimer : Semua lagu dan lirik lagu yang ada di blog ini termasuk Flacenta Band - Walau Sedetikpun .mp3 ini adalah hak cipta / hak milik dari pengarang, artis, dan label musik yg bersangkutan. Seluruh media yang tersedia di situs/blog ini, termasuk syair, lirik lagu, ringtone, kord / kunci gitar, serta video klip, mp3 lagu Flacenta Band yang tersesedia di situs ini termasuk tentang Free Download Lagu Flacenta Band - Walau Sedetikpun.Mp3 hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi dan review semata.

Kami juga tidak menyediakan file MP3 di server kami, file lagu/mp3 ini kami dapat dari music search enggine seperti 4shared.com dll. Jika Anda suka dengan single ini , belilah kaset / CD atau gunakanlah nada sambung pribadi (NSP/RBT)-nya untuk mendukung artis / penyanyi / grup band yang bersangkutan agar terus berkarya.

Free Download Lagu Flacenta Band - Walau Sedetikpun.Mp3

Free Download Lagu Flacenta Band - Walau Sedetikpun.Mp3.jpg


[Klik Disini untuk Download Mp3 Lagu Flacenta Band - Walau Sedetikpun]

143 Orang Menyukai lagu ini. Jadilah salah satu dari teman-teman anda.

Mohon Bantuan untuk menlike fanspage kami di facebook agar anda tidak ketinggalan Update Lagu-lagu dari Blog Ini, silakan KLIK DISINI

Lirik Lagu Walau Sedetikpun by Flacenta Band


Tak mau sedetikpun ku kehilanganmu
Tak terbiasa lepaskan genggaman erat tanganmu dariku
Tak mau sedetikpun kau tinggalkan aku

Tak mampu jalani hariku dan tak kan mampu lewati ini
Ketika engkau datang datang tuk menghampiri diriku,
Apakah mungkin apakah Tuhan menakdirkan nkita slalu bersama

Reff :
Aku kan s'lalu ada disampingmu disaat engkau jatuh
Takkan ku tinggalkan dirimu walau sedetikpun
Janganlah engkau pergi dariku untuk selama-lamanya
Ku yakini hatiku bahwa ku takkan mampu hidup tanpamu.


Demikianlah posting saya kali ini mengenai sebuah artikel dengan judul Free Download Lagu Flacenta Band - Walau Sedetikpun.Mp3. Semoga bermanfaat untuk anda yang ngefans dengan lagu-lagu terbaru dan terbaik dari " Flacenta Band". Untuk melihat koleksi lagu Indonesia terbaru dan terbaik lainnya silakan bisa langsung Klik Disini. Untuk melihat semua lagu lainnya silakan bisa Klik Disini. Sampai jumpa diposting mengenai lagu-lagu lainnya.

Free Download Lagu Flacenta Band - Walau Sedetikpun.Mp3

0 comments:

Post a Comment